Personel Polsek Gunungpuyuh melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD)

KOTA SUKABUMI, Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, Personel Polsek Gunungpuyuh melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Gunungpuyuh Senin malam (14/08/2023)

Kegiatan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi, Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat dipimpin oleh Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief.,S.H. M.H.

Kapolsek Gunungpuyuh menerangkan, KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi, Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat.

Lebih lanjut AKP Maulana Arief.,S.H. M.H. menjelaskan bahwa Pelaksanaan KRYD juga bertujuan untuk mengurangi potensi gangguan kamtibmas, yang di harapkan bisa menekan niat pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya,

kegiatan ini disamping menjaga situasi Kamtibmas, juga mengajak masyarakat berperan aktif agar segera lapor apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Gunungpuyuh atau lapor pak polisi “Siap Mas” dengan nomor “0811-654-110” terang Kapolsek

Exit mobile version