Personel Unit Lalulintas Polsek Baros Polres Sukabumi Kota melaksanakan sambang kepada Pangkalan Ojeg

Kota Sukabumi – Personel Unit Lalulintas Polsek Baros Polres Sukabumi Kota melaksanakan sambang kepada Pangkalan Ojeg Kamtibmas Terminal Tipe A Baros kota sukabumi Menyampaikan Sosialisasi Operasi Lodaya 2023 terhitung dari tanggal 10 Juli 2023 – 23 Juli 2023 , Rabu (12/7/2023).

Kapolsek Baros Kompol Heri Hermawan menyampaikan, bahwa kegiatan Sambang warga sebagai kewajiban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota Polri, yaitu dengan melaksanakan Sosialisasi Operasi Patuh Lodaya 2023. Dengan Sasaran . Pengendara tidak pake Helm.Pengendara dibawah umur,Knalpot brong, Bonceng Tiga,Melawan arus, saat berkendara melaksanakan aktivitas mengunakan Hp yang tentu saya dapat membahayakan Pengendara maupun Pengguna jalan lain.

“Selain kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pemberian pelayanan Prima Kepolisian yang simpatik, sehingga kehadiran Polri juga dirasakan oleh ,” tutupnya.

Exit mobile version