Personil Polsek Klari Polres Karawang Lakukan Pengamanan Monitoring Pergeseran Logistik Pemilu Dari Gudang PPK Kecamatan Ke 13 Desa

Polres Karawang – KPU Kabupaten Karawang melalui PPK Kecamatan Klari melakukan pendistribusian logistik untuk pemilu 2024 ke tingkat Desa se Kec Klari, logistik yang didistribusikan untuk 13 Desa Se Kecamatan Klari berupa Valet, Bilik suara dan Atk.

Adapun rinciannya sebagai berikut : Bilik Suara Sebanyak 2088 Buah., Palet Kayu Sebanyak 280 Buah., 15 Karung Barang Diluar Kotak suara yang berisi 522 Set yang berisi DPC, DCT, Tanda Pengenal dan ATK.

Pendistribusian logistik ini mendapat pengawalan dari petugas kepolisian Polsek Klari Polres Karawang didampingi PPK Kecamatan Klari..

Dalam distribusi kali ini untuk Kecamatan Klari, armada yang digunakan pengangkut logistik satu mobil boks dan dikawal Bhabinkamtibmas Polsek Klari didampingi PPK Kecamatan Klari.

“Pengawalan distribusi logistik ini dari pergudangan PPK yang berada di aula kantor pemerintahan kecamatan Klari menuju kantor ke 13 Desa Se Kecamatan Klari,”Ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha, Minggu (04/02/2024).

Pengawalan ini dimaksudkan agar distribusi logistik untuk pemilu 2024 ini berjalan lancar,aman sampai tujuan serta pengawalan dari kepolisian merupakan bentuk komitmen dari Polri untuk menjamin keamanan dan kelancaran pemilu 2024. Pungkasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version