Personil Polsek Majalaya takziah Ke Warga Binaannya Meninggal Dunia

beritatandas.id, Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar – Personil Polsek Majalaya takziah Ke Warga Binaannya Meninggal Dunia

Polres Karawang – Polsek Majalaya, Polda Jawa barat, wujud polri hadir di tengah masyarakat kapolsek Majalaya lakukan takziah kepada masyarakat. Selasa ( 9/4/2023 )

Diketahui masyarakat yang meninggal rekan kapolsek Majalaya di intansi kecamatan Majalaya sdr. Wasam ( 50 ) thn selaku Sat Pol PP yang meninggal karna sakit.

Selain itu Kapolsek Majalaya berkesempatan ikut serta mambantu keluarga almarhum memandikan jenazah untuk perosesi pemakaman.

Kehadiran Kapolsek yang mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono ke rumah duka sebagai wujud belasungkawa yang di tunjukkan oleh seorang abdi negara dengan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang di tinggal.

” Kami dari kepolisian Polres Karawang terutama Polsek Majalaya turut berbelasungkawa atas meninggal almarhumah semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggal di berikan ketabahan dan kesabaran” Ujarnya di hadapan sanak keluarga Almarhum.

Pihak keluarga yang langsung di sampaikan oleh keluarga almarhum Mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek yang mewakili pihak Kepolisian yang telah menyempatkan diri untuk datang dan ikut berbelasungkawa.

 

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

Exit mobile version