Binluh Pelajar Agar Tertib Berlalulintas oleh Pak Bhabin Polsek Tegalwaru

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Beri himbauan perihal keamanan berkendara terus di giatkan oleh personil Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar.

Hal itu merupakan bentuk Quick Wins dan Transformasi Polri Presisi yang senantiasa di tingkatkan oleh Kepolisian.

Agar pelajar pun merasakan nyaman dan memahami betul tentang tata tertib berlalulintas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru di wilayah kerjanya secara intensif memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat terutama ke para pelajar.

Bahkan di kumpulan pelajar Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru dengan cara humanis dan dialogis memberikan Binluh kepada pelajar agar tertib berlalulintas.

“Memang benar, anggota kami terus memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat agar mematuhi tata tertib berlalulintas, ” Kata Kapolres Karawang, AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi,melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Selasa (9/5).

Kapolsek memaparkan bahwa terlebih kepada pelajar harus benar – benar mematuhi peraturan berlalulintas karena untuk bekal pengetahuan siswa.

” Jika tidak tertib berlalulintas bisa membahayakan dirinya dan masa depannya, “Ujar Kapolsek.

Terpisah, Bripka Asep Ramdani, Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru membenarkan kegiatan bimbingan dan penyuluhan kepada pelajar agar tertib berlalulintas.

” Alhamdulillah kegiatan kami bisa berjalan aman dan lancar, pelajar pun bisa memahami dan kegiatan Binluh pun berlangsung kondusif,” Tutupnya.(Humas Polsek Tegalwaru)

#Polda Jabar
#Polres Karawang
#Polsek Tegalwaru

Exit mobile version