PERSONIL POLSEK SUKABUMI MEMANTAU KEGIATAN MEMPERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1445 H

Pagi hari ini kegiatan masyarakat sedikit meningkat, dimana masyarakat sedang memperingati tahun baru Islam 1445 H, pada hari Rabu 19 Juli 2023

SUKABUMI- Personil Polsek Sukabumi melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan masyarakat yang sedang memperingati Tahun Baru Islam 1445 H di Lapang Merdeka Kota Sukabumi. Dimana pada kegiatan tersebut banyak dari kalangan masyarakat Kota Sukabumi dan dari luar Kota Sukabumi.

Kegiatan tersebut disambut dengan meriah oleh para masyarakat Kota Sukabumi baik dari kalangan anak-anak sampai lanjut usia. Hadir personil Polsek Sukabumi agar para masyarakat terutama lanjut usia dan anak-anak merasa aman dari hal-hal yang tidak di inginkan, oleh karena itu hadirnya Personil Polsek Sukabumi dirasa sangat membantu dalam berjalan nya kegiatan tersebut.

Hadirnya Personil Polsek Sukabumu di setiap kegiatan masyarakat dimana Bhabibnakmtibmas dan anggota Patroli selalu melekat di masyarakat agar bisa memantau setiap kegiatan di masyarakat “Ujar Kapolsek Sukabumi”

Exit mobile version