Personil Polsek Telagasari Rutin melakukan patroli malam

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Telagasari berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah kecamatan Telagasari terus di tingkatkan oleh personil Kepolisian Sektor Telagasari.

Salah satunya melaksanakan patroli pengamanan yang berlangsung malam hari dengan monitoring objek vital milik pemerintah dan swasta.

“Salah satunya adalah kantor – kantor, Perbankan, ALFAMART, Kios dan Pertokoan juga Waralaba dan pasar menjadi atensi patroli malam,”kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,Msi,melalui Kapolsek Telagasari AKP A YADI SUPRIADI.SH. menegaskan giat patroli malam yang dilakukan oleh unit patroli PREKAT dikandung maksud untuk menekan kejahatan atau antisipasi suatu tindak kejahatan lainya di wilayah hukum polsek Telagasari. (28/4/2023)

Kapolsek pun pada kesempatan itu himbau agar masyarakat waspada potensi kejahatan.

“Dengan saling perduli maka akan tercipta rasa aman dan nyaman diantara kita, “harap Kapolsek.

Kapolsek pun berharap kepada warga jika ada potensi gangguan keamanan dan ketertiban maka secepatnya berkoordinasi dengan Kepolisian.

“Kami berikan layanan Halo Lapor Kapolres dan Halo Lapor Kapolsek, masyarakat pun bisa melaporkan ke kami dan kami langsung respon dengan cepat, ” Pungkasnya. (Humas Polsek Telagasari)

Exit mobile version