Personil SPKT Polsek Klari, Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Untuk Menciptakan komunikasi yang baik dan pelayanan Prima Kepolisian, Personil SPKT Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Rosidin dan Aiptu D Gultom menunaikan tugasnya sesuai program Quick Wins Presisi dengan melayani membantu masyarakat yang memerlukan bantuan dengan membuat laporan kehilangan yang datang di ruang pelayanan SPKT Polsek Klari. Kamis ( 12/01/2023 )

SPKT sendiri memiliki kepanjangan yakni Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu, SPKT sendiri terdapat di setiap Polres dan Polsek di wilayah hukum masing – masing.

Arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.M.Si Melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan, Personil SPKT Dalam penerimaan laporan kehilangan surat-surat atau dokumen penting warga, piket SPKT Polsek Klari transformasi polri menuju presisi berikan pelayanan secara humanis, menerbitkan laporan kehilangan yang digunakan untuk pengganti sementara/pengurusan surat asli. giatan ini juga dilakukan untuk membantu serta memudahkan masyarakat yang ingin membuat Laporan/Pengaduan yang menimpanya, mulai dari laporan kehilangan barang hingga kejadian yang dikelaskan sebagai kasus atensi tinggi oleh pihak Kepolisian.

Dengan demikian diharapkan dapat terjalin komunikasi yang harmonis & humanis dengan warga masyarakat sesuai program Quick Wins Polri Presisi sehingga membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan diharapkan masyarakat tidak segan-segan lagi menyampaikan segala informasi yang ada kepada SPKT Polsek Klari dengan tujuan terciptanya kamtibmas yang kondusif Pungkas Kapolsek klari

( Lx )

Exit mobile version