Personil SPKT Polsek Klari, Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati

Karawang, beritatandas.id – Untuk Menciptakan komunikasi yang baik dan pelayanan Prima Kepolisian, Personil SPKT Polsek Klari Polres Karawang Aiptu Rosidin dan Aiptu D Gultom menunaikan tugas Quick Wins Presisi dengan melayani membantu masyarakat yang memerlukan bantuan dengan membuat laporan kehilangan yang datang di ruang pelayanan SPKT Polsek Klari. Selasa ( 20/12/2022 )

SPKT sendiri memiliki kepanjangan yakni Sentral Kepolisian Terpadu, SPKT sendiri terdapat di setiap Polres dan Polsek di wilayah hukum masing – masing.

Arahan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono Melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, Personil SPKT Dalam penerimaan laporan kehilangan surat-surat atau dokumen penting warga, piket SPKT Polsek Klari transformasikan polri presisi berikan pelayanan secara humanis, menerbitkan laporan kehilangan yang digunakan untuk pengganti sementara/pengurusan surat asli.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk membantu serta memudahkan masyarakat yang ingin membuat Laporan/Pengaduan yang menimpanya mulai dari laporan kehilangan barang hingga kejadian yang dikelas kan sebagai kasus atensi tinggi oleh pihak Kepolisian.

Dengan demikian diharapkan dapat terjalin komunikasi yang harmonis & humanis dengan warga masyarakat sesuai program Quick Wins Polri Presisi sehingga membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan diharapkan masyarakat tidak segan-segan lagi menyampaikan segala informasi yang ada kepada SPKT Polsek Klari dengan tujuan terciptanya kamtibmas yang kondusif Pungkas Kapolsek klari.

( Lx )

Exit mobile version