MENJELANG OPERASI LILIN LODAYA 2022 POLSEK KLARI POLRES KARAWANG BANGUN POS PENGAMANAN

Karawang, beritatandas.id – Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH., melalui Kanit Binmas Akp. Asep Yadi beserta jajarannya dengan pengawasan Kanit Propam Aiptu. Halim Perdana Kusuma, guna lakukan Kegiatan Pembuatan Pos Pengamanan Lilin Lodaya – 2022 di dua titik lokasi Wilayah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang yakni Terminal Klari dan Pos Lantas Kosambi pada Selasa 20 Desember 2022, dalam hal Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjamin keamanan warga selama peringatan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ( Nataru ) yang akan datang.

Pos Pengamanan ini nantinya difungsikan untuk transformasi polri presisi, memberikan Pelayanan kepada masyarakat selama dilaksanakannya Operasi Lilin Lodaya 2022.

Keberadaan Pos Pengamanan yang di siapkan oleh Polsek Klari Polres Karawang ini dapat difungsikan dengan baik sesuai program Quick Win Polri menuju Presisi.

Kapolres Karawang Akbp. Aldi Subartono SH., S.IK., MH., CPHR., menyampaikan arahannya kepada jajaran Kapolsek menekankan kepada Anggotanya yang nantinya ditugaskan menempati pos pengamanan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, melayani masyarakat dengan ( 3S ) Senyum Sapa Salam serta harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

( Lx )

Exit mobile version