Pimpin Apel Pagi, Berikut Arahan dan Pesan Kapolsek Klari…!!!

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Kapolsek Klari Kompol Hidayat pimpin apel pagi yang dikuti puluhan anggota bertempat di halaman Mako Polsek Klari, Jalan Raya Kosambi No.26 Klari, Karawang. Rabu (08/02/2023).

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota yang sudah melaksanakan apel dan menjalankan tugas dalam menjaga kondusifitas dan Harkamtibmas.

Kapolsek juga memberikan arahan kepada kanit Propam dan anggota polsek klari agar menjaga kebersihan kendaraan dinas dan melaksanakan patroli dengan humanis.

“Bekerjalah dengan hati hati dan di bareungi keikhlasan, tetap jaga kesehatan, kedisiplinan, serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, pihaknya memerintahkan untuk meningkatkan patroli bersama piket fungsi terutama jam kecil dan unit Reskrim agar meningkatkan giat Patroli Kring serse dalam rangka antisipasi C3 dan tingkatkan giat aman nusa, operasi preman serta operasi Miras.

“Jangan lupa setiap kegiatan untuk di dokumentasikan dan dibuatkan laporkan resmi, dan untuk gatur pagi agar dilaksanakan sesuai sprin dan plotingnya, Bhabinkamtibmas  untuk mengoptimalkan tugasnya di wilayah Binaan,” pungkasnya.

#PolsekKlari #PolresKarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )

Exit mobile version