Polisi Berikan Pam Sholat Idul Fitri di Masjid Raya Puri Telukjambe

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polisi melaksanakan pengamanan dan monitoring ibadah sholat Idul Fitri 1444 H di Masjid Raya Puri Telukjambe di Desa Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu pagi (22/4/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman untuk selalu meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

“Anggota patroli melaksanakan pengamanan di Masjid Raya Puri Telukjambe, dari gangguan kamtibmas. Hal itu dilakukan agar para jamaah menjadi tenang dan aman disaat beribadah,” tegas Suherman.

Menurut Kapolsek, pengamanan dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, geng motor, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Ipda Saefurohman beserta Bripka Anjas MS dan Bripka Yudha Bhakti, untuk melaksanakan pengamanan serta monitoring di Masjid Raya Puri Telukjambe, demi mencegah dari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Petugas patroli akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang dianggap mengganggu kamtibmas,” jelas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

Exit mobile version