Polisi Berikan Pengamanan Hajatan Masyarakat Plawad Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Anggota patroli prekat Polsek Karawang Kota Polres Karawang memberikan pengamanan acara hajatan di kediaman Pak Suryana di Tanjung Kelurahan Plawad, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Jumat malam (5/5/2023)

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol Marsono untuk memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

“Hal itu untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lokasi hajatan,” ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

“Pengamanan dilakukan demi terselenggaranya acara hajatan dengan baik serta untuk meminimalisir gangguan kamtibmas,” lanjut Kompol Marsono.

Terpisah, Bripka Erwin Lamsiar Hutauruk beserta Bripka Agus Koswara menambahkan, dengan menghadiri dan memberikan pengamanan dalam acara hajatan tersebut, diharapkan mampu menjaga kekompakan dan sinergitas antara kepolisian melalui anggota Patroli Prekat Polsek Karawang Kota Polres Karawang dengan masyarakat,” jelas Polisi Caket ini.

“Dengan begitu, pengamanan yang dilakukan bisa mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang,” pungkas Bripka Erwin L. Hutauruk.

Exit mobile version