Sinergitas TNI-Polri Di Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Terus Terjalin

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, terus terlihat sinergitasnya. Terbukti, personel TNI Koramil 0409/Telagasari menyambangi Mapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, pada Sabtu (6/5).

Kedatangan personel TNI Koramil 0409/Telagasari tersebut, yaitu untuk silaturahmi sesama unsur Muspika Lemahabang, sekaligus mempererat sinergitas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Lemahabang.

Personel TNI yang melaksanakan giat silaturahmi tersebut, yaitu Serma Ikam Ruhyana (Danpos Lemahabang). Kedatangan personel TNI tersebut disambut oleh Aiptu Sumitro, Bripka Yuli Roy, dan Brigpol Ricky Sugiharto.

Hal itu yang disampaikan oleh Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.,

“Iya. Kedatangan TNI Koramil 0409/Telagasari ke Mapolsek Lemahabang, sebagai bukti sinergitas TNI-Polri di wilayah Kecamatan Lemahabang. Kami bersama-sama menjalankan sinergitas dalam menajaga Kamtibmas,” ujarnya.

Gulipar, mengucapkan terima kasih kepada TNI Koramil 0409/Telagasari yang sudah bersedia berkunjung ke Mapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar.

“Saya, atas nama Kapolsek Lemahabang, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari mitra kerja, dalam hal ini TNI Koramil 0409/Telagasari. Dan kami pun berikan apresiasi atas kerja samanya selama ini,” ucapnya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polri senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” terangnya.

Senada, Danpos Lemahabang, Serma Ikam Ruhyana, menuturkan, bahwa tujuan kedatangan pihaknya tiada lain adalah untuk mempererat sinergitas dengan unsur Polri.

“Selain sebagai silaturahmi, kunjungan kami pun guna meningkatkan kondisi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Lemahabang. Terima kasih kepada pihak Polsek Lemahabang, yang sudah bersinergi dengan kami selama ini,” tuturnya, mewakili Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf. Joko Siswoyo.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

Exit mobile version