Polisi Caket Desa Pancawati Polsek Klari Sambangi Warga Binaannya Berikan Imbauan Kamtibmas

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aipda Andy Apandi melaksanakan pendekatan dengan berdialog terkait Kondisi Kamtibmas di lingkungan masyarakat yang perlu dijaga dengan baik.

Sebagai rasa peduli terhadap kondisi Kamtibmas desa binaannya Bhabinkamtibmas Aipda Andy, selaku Polisi Caket Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan atensi dan arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Yang disampaikan ke Kapolsek Klari Kompol Hidayat.

Bhabinkamtibmas Aipda Andy sesuai arahan menyambangi Warga Perum De Kraton Blok E Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Pada Selasa malam (16/5/2023) sekira pukul 22.30 Wib.

Dalam giat sambang tersebut merupakan Polisi Caket, menyampaikan bahwa Program *CAKET* yang di inisiasi oleh Kapolres Karawang, agar Polri lebih dekat lagi dengan warga dan menginformasikan kepada warga untuk menghubungi No WA 082211272003 Lanjutkan Lapor Pak Kapolres sebagai bentuk upaya dalam melayani dengan cepat laporan/aduan masyarakat.

Aipda Andy pun menghimbau perihal Kamtibmas agar ditingkatkan kewaspadaan guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan, seperti C3, untuk hati hati terhadap modus penipuan secara jual beli online dan apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas usai melakukan ngawangkong bersama warga diakhiri dengan pemasangan Stiker Lapor Pak Kapolres sebagai berikut:
*Lapor Pak Kapolres WA : 082211272003*
*Lapor Pak Kapolsek WA : 082124913521*
*Nomor WA Polisi Caket : 085215748363*

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version