Polisi di Batujaya Beri Kelancaran Berkendara, saat Libur Lebaran

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Saat masih libur lebaran, polisi kembali melaksanakan pengaturan lalu lintas di pertigaan objek vital SPBU di Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Senin (24/4/2023).

Pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan Polsek Batujaya Polres Karawang, dengan tujuan untuk memberikan kelancaran pengguna jalan ketika beraktivitas di jalan raya.

“Sudah pasti tujuannya untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan para pengguna jalan dan warga di sekitarnya,” tegas AKP Supriatno, Kapolsek Batujaya mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Dijelaskan Kapolsek, terpantau arus lalu lintas di tiga penjuru dalam keadaan lancar, meskipun aktivitas pagi hari cukup padat dengan pengguna jalan yang sedang menikmati suasana lebaran tahun ini.

“Didasari atas realita itu, kami berkewajiban untuk mengatur lalu lintas sebagai bentuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, supaya mereka baik baik saja di jalan raya,” jelas Kapolsek Supriatno.

Karena itu, Kapolsek Batujaya Polres Karawang mengarahkan anggotanya yaitu, Aiptu Yulian Adhikusuma dan Bripka Yogi Aditia untuk mengatur arus lalu lintas di pertigaan SPBU di Kecamatan Batujaya.

“Pengaturan lalu lintas sangat diperlukan pada saat sekarang ini, mengingat dimana aktivitas pengguna jalan meningkat,” tandas Supriatno.

“Semoga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat sebagai pengguna jalan, demi kelancaran dan keamanan mereka di jalan raya,” pungkas Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

Exit mobile version