Polisi Lakukan Penutupan U-Turn Guna Mengurai Kemacetan

Karawang, beritatandas.id – Personel Pos Pam terminal klari Operasi Lilin Lodaya 2022 Polsek klari Polres Karawang melakukan pengaturan dan pengamanan arus lalin di terminal klari. Pengaturan dan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Pos Pam terminal klari Akp. Asep Yadi dan melibatkan sejumlah petugas piket. Sejumlah personel piket Pos Pam terminal klari Ops Lilin Lodaya 2022 personil polsek klari diterjunkan untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di pospam terminal klari. Senin (26/12/2022).

Kepala Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2022 Polsek klari Polres Karawang Akp Asep Yadi mengatakan, volume kendaraan masih normal. Belum ada peningkatan kendaraan yang akan melakukan liburan atau merayakan malam pergantian tahun yang melintas di terminal klari. Kendaraan masih didominasi kendaraan para pekerja atau angkutan umum.

“Terminal klari merupakan terminal yang selalu di padati baik penumpang maupun bus, sesuai program quick wins polri presisi dan arahan Kapolres Karawang Akbp Aldi Subartono, kami selalu siap siaga dan melakukan upaya antisipasi guna menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek klari Polres Karawang,” katanya.

Akp Asep Yadi menjelaskan, untuk pantauan saat libur Natal dan Tahun Baru 2023 kendaraan yang melintas masuk ke wilayah terminal klari melalui Pos pam terpantau landai.

“Pantauan kendaraan yang melintas di Pos pam terminal masih landai. Hanya aktifitas masyarakat saja yang membuat meningkatnya volume kendaraan,” katanya.

Akp Asep Yadi mengimplementasikan transformasi polri menuju presisi berpesan kepada para pengendara yang hendak memanfaatkan waktu libur Natal dan Tahun Baru 2023, untuk tetap selalu memperhatikan faktor keselamatan berkendara. Periksa kembali kendaraan anda dan jangan terlalu berlebihan membawa muatan dalam berkendara.

“Jangan terlalu memaksakan diri, jika lelah atau capek beristirahatlah terlebih dahulu. Utamakan faktor keselamatan,” tandasnya.

( Lx )

Exit mobile version