Polisi RW Lakukan Sambang dan Berdialog dengan Warga

Sumedang – Polisi RW Polsek Cisitu Aipda Agus terus menjalin komunikasi dengan warga guna meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dilingkungan RT.01 RW 05 Dusun Nanggerang Desa Cinangsi Kecamatan Cisitu, Kamis (20/07/2023).

Aipda Agus selaku Polisi RW mengatakan bahwa dalam kunjungannya tersebut, berdialog dengan warga masyarakat dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi serta untuk menjaga silaturahim antara anggota Polri dengan warga dan menjaring serta mendengarkan aspirasi masyarakat terhadap masalah-masalah yang terjadi terutama mengenai masalah-masalah kamtibmas yang merupakan tanggung jawab bersama guna menciptakan suasana yang damai serta mendapatkan solusi tepat dalam menyelesaikan permasalahan”. ujar Aipda Agus.

Ditempat terpisah Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. menambahkan “Selain menyampaikan himbauan kamtibmas kegiatan ini juga sekaligus bisa jadi wadah komunikasi terkait adanya segala permasalahan yang ada dengan harapan mendapat solusi, salah satunya kegiatan yang kami laksanakan hari ini,” Pungkas Kapolsek Cisitu.

Exit mobile version