Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Berikan Himbauan Kamtibmas Keada Karyawan Alfamart

Polres Karawang – Dalam mencegah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di minimarket, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Aiptu Yanto Sugiyarto melaksanakan Patroli dialogis dan sambangi karyawan Alfamart yang berada di wilayah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Minggu (10/03/2024).

Kejahatan pencurian dengan pemberatan di minimarket yang terjadi dibeberapa daerah, menjadi suatu target sasaran anggota Polsek Klari untuk melakukan patroli dalam rangka pencegahan aksi Curat tersebut.

Melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi karyawan minimarket Alfamart di Desa Cibalongsari kec Klari untuk memberikan himbauan Kamtibmas, agar para karyawan tetap mengaktifkan kamera pengawas atau CCTV.”ujar Aiptu Yanto.

Ditempat terpisah, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha, S.H., untuk melaksanakan patroli pada minimarket-minimarket yang ada diwilayah hukumnya. Seperti minimarket Alfamart di Desa Cibalongsari, dengan melakukan patroli dan sambang dialogis kepada karyawan minimarket untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.” Pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version