Polres Karawang Raih Juara 1 Layanan Call Center 110

Polres Karawang,- Hari Bhayangkara merupakan momentum yang bersejarah bagi kepolisian di Indonesia. Sebab, Polri telah berkontribusi untuk menjaga keamanan masyarakat. Di sisi lain, Polri telah menjadi garda terdepan Indonesia dari segala hal yang membahayakan negara.

Saat menjelang Peringatan ke 77 HUT Bhayangkara, Polri menggelar berbagai lomba, salah satunya lomba konten kreatif dalam Rangka Pembinaan Tradisi Peringatan Ke-77 Hut Bhayangkara.

Dalam momen tersebut, Polres Karawang Dibawah pimpinan. AKBP Wirdhanto Hadicaksono telah berhasil meraih Penghargaan oleh Bapak Kapolri dan Bapak Wakapolri pada Kegiatan Awarding Day Lomba Konten Krearif.

Dimana Polres Karawang menjadi juara 1 Layanan Call Center 110, dan piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Karawang Saat Awarding Day Lomba Konten Krearif di Balai Samudra Jl. Boulevard Bar Raya No. 1 Kel. Kelapa Gading Bar Kec. Kelapa Gading Kota Jakarta Utara. Rabu (12/7/2023).

” Syukur Alhamdulillah, Terima kasih Pak waka, Pak kabgops RR PJU dan Kapolsek Jajaran serta seluruh personel, saya mewakili rekan rekan menerima penghargaan Kapolri sbg juara 1 layanan call center 110, ujar Kapolres usai menerima penghargaan.

Kapolres Berharap, dengan mendapatkan penghargaan ini semoga semakin memotivasi kinerja kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, harap Kapolres.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version