Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak Pasca Shalat Jum’at

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota kembali membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat usai ibadah shalat Jum’at di mesjid al-Hidayah, Puri Cibeureum Permai I RW. 12 Kelurahan Cibeureum Hilir Kecamatan Cibeuruem Kota Sukabumi, Jum’at (13/10/2023).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas, Ipda Dodi Iskandar mengatakan, pembagian nasi kotak usai ibadah shalat Jum’at tersebut merupakan program Jum’at Berbagi yang telah rutin dilakukan Jajaran polres Sukabumi Kota.

“Alhamdulilah, hari ini, Polres Sukabumi Kota kembali menggelar program Jum’at Berbagi dengan membagikan 100 nasi kotak kepada masyarakat yang telah selesai beribadah shalat Jum’at maupun warga yang tinggal di sekitar mesjid al-Hidayah,” kata Dodi kepada awak media.

Sementara itu, DKM (Dewan Kemakmuran Mesjid) al-Hidayah, Tedi mengapresasi program Jum’at Berbagi yang telah rutin dilaksanakan di setiap minggunya tersebut.

“Terimakasih, khususnya kepada Kapolres Sukabumi Kota yang secara rutin melaksanakan kegiatan Jum’at berkah atau Jum’at berbagi dengan membagikan 100 box untuk Jamaah. Ini adalah hal yang sangat luar bisa yang perlu dipertahankan, sehingga nilai dari Polres Sukabumi Kota menjadi positif dan tentunya membina kepada masyarakat,” kata Tedi.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan ini akan memberikan keberkahan, khususnya bagi organisasi Polri dan umumnya warga masyaraka.” pungkasnya.

Exit mobile version