UNIT SAMAPTA SAMBANGI SATPAM PONDOK PESANTREN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jabar – Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security adalah merupakan bagian dari Tugas Polri yang membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah /area tertentu seperti di Perusahaan,Sekolah atau Obyek Vital lainnya Untuk itu Bhabinkamtibmas selaku Pembina Satpam berkewajiban untuk selalu melakukan sambang dan memberikan pembinaan.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Unit Samapta Polsek Cisaat Polres Sukabumi  Kota Brigadir Dimas melaksanakan kegiatan sambang ke Satpam Pondok Pesantren Al-Ma’tuq Cisaat .Jum’at (13/10/2023).

Personel Unit Samapta sambang ke Petugas Yayasan Pondok Pesantren Al Ma’tuq yang sedang tugas jaga siang di Pos Penjagaan, agar terjalin silaturahim dan komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman menghimbau, “Agar anggota Unit Samapta melakukan sambang ke wilayah binaannya yang menggunakan Jasa Pengamanan seperti Security/Satpam agar dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab.”

Exit mobile version