Polsek Banjaran Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring tempat Peribadatan rutin Kebaktian Minggu

Banjaran – Polsek Banjaran Polresta Bandung kembali melaksanakan giat Minggu Kasih dengan memberikan Pengamanan Dan Monitoring tempat Peribadatan di Rumah Ibadah Gereja Pantekosta di Indonesia / GPdI, Desa. Banjaran Wetan, Kec. Banjaran, Kab Bandung.minggu (10/09/2023).

Pengamanan yang dilaksanakan melalui giat Minggu Kasih bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para Jemaat saat melaksanakan ibadah rutin Kebaktian Minggu yang di hadiri kurang lebih 70 ( tujuh puluh) orang jemaat yang dipimpin langsung oleh Pendeta Sdr. Perry Paola.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan kegiatan ini ditujukan guna pengamanan ibadah gereja untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya.

“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat Kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita. Kami juga menyampaikan imbauan dan pesan – pesan Kamtibmas kepada para Jemaat,” ujarnya

Exit mobile version