Polsek baros laksanakan giat pengamanan road show senam bersama ssc (sukabumi senam club)

BAROS – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan kehadiran Polisi, Polsek Baros siagakan personil pada kegiatan masyarakat berupa senam bersama komunitas SSC ( Sukabumi Senam Club) di lapangan kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Kota Sukabumi yang beralamat di Jalan Raya Baros, Kp. Babakan RT 03 RW 06 Kelurahan Baros Kecamatan Baros Kota Sukabumi. Minggu (30/07/23)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 50 (lima puluh)orang anggota / member dari SSC (Sukabumi Senam Community) sendiri dihadiri pula oleh masyarakat sekitar yang antusias dalam kegiatan tersebut. Selain acara pokok berupa senam bersama juga ada semacam penjualan paket sembako dengan harga dibawah harga pasaran dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para pengunjung.

Demi kelancaran acara Polsek Baros dibawah pimpinan Kapolsek Baros Kompol M. Heri Hermawan menggelar personilnya sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

“Kehadiran anggota dilapangan memang sangat diperlukan / dibutuhkan oleh warga. Semoga dengan hadirnya personil dilapangan bisa dirasakan oleh warga masyarakat sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. ” Ungkapnya.

Exit mobile version