Polsek Cibeber Polres Cianjur dengan Patroli Cipkon cegah kegiatan negatif di malam minggu

Polsek Cibeber Polres Cianjur – Kepolisian Sektor Cibeber melalui Patroli Cipkon (Cipta Kondisi) yang dilaksanakan setiap sabtu malam mampu mencegah aksi aksi kejahatan jalanan serta kegiatan kegiatan negatif yang meresahkan warga. Terlihat dalam sebulan kebelakang tidak ada kejadian mengenai aksi kejahatan jalanan pada malam hari.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya melaksanakan Patroli Cipkon guna mencegah aksi kejahatan jalanan pada sabtu malam Tanggal 15 Juli 2023 pukul 21.30 wib.

Pelaksanaan Patroli Cipkon ini dalam rangka mengantisipasi segala kegiatan kegiatan yang negatif yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. Petugas mengantisipasi adanya kumpulan pemuda yang nongkrong di pinggir jalan dengan meminum minuman keras yang akhirnya membuat warga sekitar tidak nyaman.

Selain itu Patroli Cipkon ini dilaksanakan ditempat tempat yang dianggap rawan dan berkumpulnya komunitas sepeda motor serta kepemukiman warga. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan Pihaknya akan terus melaksanakan Patroli untuk meciptakan dan menjaga Kamtibmas di wilayah Cibeber, Ungkap Kapolsek.

Exit mobile version