Polsek Cibeber Polres Cianjur Lakukan Penertiban Knalpot Brong

Polsek Cibeber Polres Cianjur – Kepolisian Sektor Cibeber dalam mewujudkan keluhan dari masyarakat pada setiap acara Jum’at Curhat tentang pengendara Sepeda motor yang menggunakan knalpot brong melakukan penertiban dan pencopotan knalpot brong di wilayah Cibeber dengan cara mobile setiap hari.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggotanya melakukan penertiban terhadap pengguna knalpot brong yang menimbulkan kebisingan di sepanjang jalan wilayah Hukum Polsek Cibeber (16/07/2023).

Penertiban yang dilakukan oleh Polsek Cibeber dengan banyaknya keluhan dari masyarakat tentang pengguna knalpot brong yang membuat bising atau tidak nyaman warga. Dengan keluhan masyarakat tersebut Polsek Cibeber mengambil langkah untuk menertibkan knalpot brong di wilayah Hukum Polsek Cibeber dengan humanis.

Dengan adanya penertiban ini warga sangat antusias dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Cibeber. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan “penertiban ini dilakukan atas banyaknya keluhan dari masyarakat pada saat kita melakukan Jum’at Curhat yang menampung segala aspirasi dari masyarakat”, Ungkap Kapolsek Cibeber.

Exit mobile version