Polsek Cicalengka Salurkan Bahan Materian Untuk Pembangunan Mesjid Diwilayah Desa Dampit

Cicalengka, // Kepedulian Aparat Kepolisian terhadap Bakti Sosial Keagamaan Polsek Cicalengka Polresta Bamdung menyalurkan (Suplai) Bantuan Semen 55 Zak dan Pasir 1 Truk untuk Pembangunan Mesjid Jami Wahdatul Ummah di wilayah Desa Dampit,Kecamatan Cicalengka, Kab Bandung. Sabtu 23-09-2023

Bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk dukungan (Support) dan partisipasi Pihak Kepolisian (Polsek Cicalengka) terhadap warga khususnya di Desa Dampit.

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha maksimal berperan tak hanya urusan Kamtibmas, lebih jauh pada persoalan sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Kecamatan Cicalengka.

“Polri akan hadir apabila dibutuhkan termasuk kegiatan Bhakti Sosial,” tutur Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H

Terkait bantuan yang diberikan, kata Kapolsek Cicalengka, penyaluran bantuan berupa semen itu atas Kepedulian Polsek Cicalengka kepada Tokoh agama yang sedang melaksanakan Pembangunan mesjid di desa dampit.

Lanjutnya, bantuan berupa semen tersebut nantinya akan digunakan untuk pembangunan mesjid yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Dampit sebagai sarana Ibadah dilingkungan tersebut guna meningkatkan kualitas manusia yang taat beribadah menuju ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha esa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H. berharap bantuan yang diberikan dapat menjadi nilai tambah serta efek positif bagi seluruh pembangunan terutama pembangunan Mesjid tersebut dan dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan , juga Melalui kegiatan semacam ini, diharapkan dapat merekatkan hubungan emosional antara aparat dengan masyarakat setempat,” tandasnnya

Exit mobile version