Polsek Cileunyi terus perketat penjagaan dan pengamanan di Kawasan Proyek Kereta Cepat

Cileunyi – Guna untuk mendukung dan mensukseskan pembangunan Proyek Strategis Nasional, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan penjagaan dan pengawasan di sekitar Kawasan Proyek dan pagar testing dan commisioning KCIC atau Kereta Cepat Jakarta Bandung.

Kegiatan di lokasi proyek strategis nasional tersebut, dilakukan di wilayah Kp. Babakam Sumedang dan Kp. Cipanileuman Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Pengecekan Sekaligus pengamanan yang dilakukan kepolisian bertujuan untuk memantau sekaligus mengawasi barang-barang matrial milik proyek strategis nasional Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di wilayah Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menjelaskan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan pengamanan, dalam rangka mensukseskan proyek strategis nasional pembangunan kereta cepat.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya kepolisian dalam mengantisipasi adanya pencurian di area proyek KCIC,” ungkap Suharto, Rabu (2/8/2023)

Karena itu, Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengarahkan Anggota yang melaksanakan Piket, untuk mengimbau security dan para pekerja proyek agar dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian demi meningkatkan kamtibmas.

Kompol Suharto, S.H. mengungkapkan, kepolisian terus berupaya melaksanakan pengontrolan dan pengamanan terhadap area proyek strategis nasional pembangunan Kereta Cepat Jakarta Bandung.

“Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman di area testing dan commisioning KCIC,” tutup Kompol Suharto, S.H.

Exit mobile version