Polsek Cireunghas Kedatangan Kunjungan Taman Kanak Kanak Islam Cipuruy Desa Cipurut Kec.Cireunghas

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar – Dengan mengenalkan tugas-tugas kepolisian itu akan menjadikan anak-anak mengetahui tugas kepolisian dan harapkan dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada polisi dan kelak para siswa siswi bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan (Rabu,11/10/2023)

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Cireunghas memberikan pengetahuan tentang tugas-tugas Kepolisian, memberikan doktrin kepada siswa siswi sebagai antisipasi jika hilang ditempat rekreasi atau tempat keramaian lainnya, patuh terhadap orang tua, menyayangi teman serta memotivasi untuk mencapai cita-cita

Kepada guru dan orang tua siswa agar lebih mengawasi anak dalam bermain dan bergaul, jangan sampai anak-anak jadi korban kekerasan, himbau Personil Polsek Cireunghas saat memberikan arahan siswa.

kemudian siswa siswi perkenalan ruangan kerja dengan diajak masuk berkeliling melihat ruang SPKT, ruang kanit dan ruang administrasi dengan tujuan untuk memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kinerja Polisi.

Tidak hanya itu, siswa diperbolehkan menaiki mobil dinas Polisi. para siswa didampingi guru dan Polisi berkeliling jalan menggunakan mobil patroli.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setywan Wibowo Melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana,mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak-anak sejak usia dini untuk tertib terhadap peraturan.

“Kami dari jajaran kepolisian menyambut baik bila ada lembaga pendidikan atau sekolah yang ingin berkunjung dan mengenal lebih dekat dengan Kepolisian, karena Polisi adalah sahabat anak,” tutup Kapolsek Cireunghas

Exit mobile version