Polsek Cisaat laksanakan Pengamanan Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H

CISAAT – Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melakukan pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Adha di Mesjid Qubattul Islam beralamat di Alun alun Cisaat Kp.Kaum Desa Cisaat Kabupaten Sukabumi.Kamis (29/6/2023)

Jemaah yang hadir pada pelaksanaan shalat idul adha 1444 H di mesjid Qubattul Islam Kecamatan Cisaat sebanyak ± 1.500 orang

Personel polsek Cisaat berjaga di sekitar area lapangan dan sekitar  untuk memastikan situasi tetap kondusif. Mereka melakukan pengaturan lalu lintas, mengamankan area sekitar, dan mengatasi potensi gangguan keamanan atau situasi darurat yang mungkin terjadi.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Sebayang menyampaikan, “hari ini umat muslim kecamatan Cisaat Khususnya melaksanakan sholat idul adha masjid dan lapangan yang dipergunakan,Selain pengamanan di sekitar masjid dan lapangan, Personel juga meningkatkan patroli di wilayahnya guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.
“Polsek Cisaat bekerja sama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pihak terkait lainnya guna menjaga kerukunan dan keselamatan dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha. Sinergi antara aparat keamanan dan komunitas lokal diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan damai.”Ucap Kapolsek Cisaat.

Exit mobile version