Polsek Cisitu Lakukan Pengamanan Jalur Arus Lalu Lintas Objek Wisata Tanjungduriat dan Buricak Burinong

Sumedang – Datangnya libur Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 membuat sejumlah objek wisata menjadi pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu berlibur dengan keluarga menuju objek wisata Tanjungduriat dan Buricak Burinong. Minggu (23/04/2023).

Demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan wisata di lokasi tersebut, Polsek Cisitu, Polres Sumedang, Polda Jabar menempatkan personil pengamanan di titik-titik kerawanan.

“Saat ini dilakukan pengamanan juga dari petugas TNI, Polri, dan Sat pol PP jadi kami dari unsur gabungan pengamanan melakukan himbauan kepada para pengunjung agar tetap berhati-hati, dan selalu menjaga barang barang berharga yang di bawanya” ungkap Iptu Agus Nurjaman,S.H. dalam keterangannya, Minggu (23/04/23).

Selain itu pihaknya menyampaikan kepada pengunjung Objek Wisata Tanjung duriat untuk mengamankan barang bawaan yang dibawa saat berlibur. Hal ini guna mengantisipasi adanya copet atau kejadian yang tidak diinginkan. “ungkapnya”

“Selama pelaksanaan pengamanan tidak ditemukan kejadian atau peristiwa yang tidak diinginkan baik dari petugas maupun masyarakat yang tengah berlibur bersama keluarganya. Untuk sejauh ini aman dan tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan,” jelas Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman,S.H

Exit mobile version