Polsek Gunungguruh Melaksanakan Sambang Bertemu Warga dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Bhabinkamtibmas merupakan terdepan dalam giat mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah Desa Binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Mangkalaya dan Bhabinkamtibmas desa Cibolang berduet melaksanakan sambang bertemu langsung dengan warganya untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Selasa, (22/08/23).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Asep M dan Aipda Wawan melaksanakan sambang dan memberikan motivasi dan pesan Kamtibmas kepada pemuda Desa Nabe yang sedang berkumpul mengajak untuk  bersama – sama menjaga situasi yang aman dan kondusif sehingga aktifitas warga dapat berjalan dengan nyaman.

Selain itu juga mengingat keamanan dan ketertiban merupakan kebutuhan kita bersama. jika ada hal – hal yang dapat menganggu kamtibmas agar di sampaikan kepada aparat Desa, Tokoh Masyarakat dan Bhabinkamtibmas”, ungkapnya.

Kegiatan sambang  tersebut, dilaksanakan sebagai upaya, guna menciptakan dan meningkatkan situasi Kamtibmas, agar tetap menjaga keamanan dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Gunungguruh, agar tetap tertib dan kondusif”, Tutup Aipda Asep.

Exit mobile version