Polsek kadudampit laksanakan giat binluh di kampung bebas narkoba

Kadudampit – Polsek kadudampit melaksanakan kegiatan pembinaan dsn penyuluhan di Kampung Bebas Narkoba yang beralamat di Kp. Kadudampit RW 02 desa kadudampit Kecamatan kadudampit Kabupaten Sukabumi.

Salah satu upaya dalam menciptakan Kampung yang bebas akan peredaran Narkoba, Kapolsek kadudampit Iptu awan kurniawan meminta kerjasamanya ketua RT dan RW serta Tokoh Masyarakat untuk selalu peduli terhadap lingkungan dan warganya.

Hal tersebut disampaikan dalam kunjungan silaturahmi dalam rangka meninjau lokasi yang akan dijadikan roal model Sebagai Kampung Bebas Narkoba di Wilayah Hukum Polsek kadudampit Polres Sukabumi Kota.

“Saya menghimbau kepada ketua RT dan RW serta Tokoh Masyarakat untuk bersama mengawasi dan mendata warganya yang tinggal menetap di lingkungannya”

Selain itu, Kapolsek juga berpesan kepada ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat apabila ada warga yang dilihat mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak berwajib, jangan pernah takut untuk melaporkan ke aparat penegak hukum bila dicurigai adanya kegiatan penyalahgunaan narkoba.

“Apabila ada diketahui warga yang menyalahgunakan narkoba saya minta agar ketua RT/RW mengajak warganya sebagai korban penyalahgunaan narkoba untuk mendapatkan layanan rehabilitasi atau pengobatan di BNN Sukabumi”, imbuhnya.

Kapolsek juga mengharapkan agar para tokoh masyarakat dan tokoh agama lebih gencar untuk mengkampayekan bahaya penyalah gunaan narkoba agar Wilayah kita bebas dan bersih dari Narkoba.

Exit mobile version