Polsek Utbar Ciko dan Inafis Cek TKP Temu Mayat Seorang Kakek

Cirebon Kota – Bhabinkamtibmas dan Unit Reskrim Polsek Cirebon Utara Barat, Polres Ciko merespon cepat adanya laporan warga masyarakat akan adanya dugaan mayat seorang Kakek Usia 76 Tahun yg tinggal seorang diri di rumah beralamatkan Jl. Cangkring 1 RT 01 RW 05 Kelurahan Kejaksan Kota Cirebon, Kamis (04.05.2023).

Dadang (40) membantu sang kakek mejelaskan dirinya pada waktu ingin mengantarkan pesanan makanan, namun dirinya mencium aroma busuk seperti bangkai yang selanjutnya mencari sumber bau dan didapati berasal dari dalam kamar mandi dan terlihat sang kakek sudah meninggal dunia dengab kondisi terlentang dan tubuh membengkak kemudian langsung melaporkan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Bripka Pendy Polsek Cirebon Utara Barat Polres Ciko atas temuannya tersebut.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH mejelaskan bahwa pihaknya langsung merespon cepat dengan menurunkan anggota untuk cek TKP yang diduga mayat seorang Kakek.

Dari hasil pengecekan dan evakuasi oleh Unit Inafis Polres Cirebon Kota ternyata benar Sang Kakek yg tinggal seorang diri tersebut meninggal dunia di dalam kamar mandi dan di duga karena sakit, tegasnya.

Kemudian Jasad sang kakek di evakuasi menggunakan Mobil Jenazah Gereja Santo Yusup Cirebon ke Kamar Mayat RSD Gunung Jati untuk di lakukan otopsi oleh Tim Inavis Sat Reskrim Polres Cirebon Kota., pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Exit mobile version