Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Kesepuhan Ciko Jaga Kondusifitas Melalui Sambang Dialogis

Cirebon Kota – Sesuai program Quick Wins Presisi “OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT”, Sinergitas TNI-POLRI di wujudkan dengan kebersamaan dalam menjaga wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesepuhan Bripka Topik, Babinsa Serta Tuhardi dan Kasi Trantib Kelurahan Kesepuhan hadir di tengah warga masyarakat, dan berikan Penyuluhan dan Pembinaan terkait harkamtibmas, melalui Sambang dialogis dengan warga masyarakat Kp. Sitimulya Rw 04 Kel. Kesepuhan Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Kamis (04.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, “Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Tiga Pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah) mencerminkan sinergitas TNI-POLRI dan juga Pemerintahan yang siap dan selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan merupakan tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi yakni “Optimalisasi Perpolisian Masyarakat”.

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” kami berikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan penyuluhan serta himbauan untuk menjaga kondusifitas wilayah binaannya”.

Selain silaturahmi dan sambang bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas tentang harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Exit mobile version