Pos Pam VIII Cibeber polres cianjur pantau arus lalu lintas pasca lebaran

Cibeber polres Cianjur – Arus lalu lintas pasca lebaran di wilayah Cibeber terlihat sangat normal tidak nampat lonjakan arus lalu lintas terutama seputaran pasar Cibeber yang merupakan titik rawan kemacetan akibat aktifitas masyarakat.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI sebagai Kapospam VIII Cibeber bersama anggota Pospam melaksanakan pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas pasca lebaran pada Hari Rabu Tanggal 26 April 2023 pukul 10.00 wib.

Pemantauan arus lalu lintas dan pengaturan lalu lintas dilaksanakan anggota Pospam VIII untuk mengevaluasi apakah arus balik masih berlangsung atau tidak. Dari hasil pantauan di jalan Raya Cibeber terlihat arus lalu lintas sudah normal seperti biasa dikarenakan hari ini masa liburan sudah habis dan sudah kembali dengan aktifitas biasa masing masing.

Pada saat dikonfirmasi Kapolsek Cibeber selaku Kapospam VIII mengatakan arus lalu lintas untuk hari ini terlihat sangat normal, arus balik sudah mulai sepi namun pihaknya akan tetap memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas, Ujar Kapolsek Cibeber.

Exit mobile version