PT. Ray Hikmah Jaya (RHJ) Peduli Gelar Santunan Anak Yatim Dan Lansia

Karawang, beritatandas.id – PT. Ray Hikmah Jaya (RHJ) menggelar acara santunan bagi anak yatim dan piatu di Danau Cita, Desa Walahar, Kecamatan Ciampel, Karawang, Minggu (28/07/2024).

Acara ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi sosial yang berkelanjutan kepada masyarakat, seperti yang diungkapkan oleh H. Adi Susanto selaku Direktur Utama PT. Ray Hikmah Jaya (RHJ)

“Memiliki latar belakang sebagai anak yatim, dan juga istri saya pernah mengalami hal yang serupa, ditinggalkan oleh ayahnya pada usia 40 hari,”ujar H. Adi Susanto.

Ia menyampaikan, pengalaman ini mendorong saya untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim, dan kami telah konsisten melakukannya sejak tahun 2016 hingga sekarang, sudah delapan tahun.

Acara kali ini diadakan di luar ruangan sebagai langkah baru untuk lebih terbuka terhadap masyarakat luas.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi orang lain untuk turut serta dalam kegiatan sosial,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, sebanyak 70 anak yatim serta sekitar 30 lansia mendapatkan santunan.

“Kami juga memiliki rencana untuk meningkatkan jumlah bantuan di masa depan, termasuk memberikan pendidikan gratis bagi anak yatim,” ungkap H. Adi Susanto.

Selain santunan bulanan, kami juga rutin mengundang anak yatim untuk berkumpul di rumah setiap Jumat, untuk kegiatan seperti shalawatan dan pembagian Jumat berkah berkah.

Dengan inisiatif ini, PT. Ray Hikmah Jaya (RHJ) tidak hanya memberikan bantuan materiil, tetapi juga menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan positif anak-anak yatim di Karawang. (Lex/bdg)

Exit mobile version