Puncak Hari Bhayangkara, Polres Karawang Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun

Polres Karawang,- Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono diwakili Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 77 bertema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, Sabtu (1/7/2023).

Upacara yang berlangsung di Lapang Karang Pawitan Kab Karawang tersebut diikuti Forkopimda, jajaran Polres Karawang, jajaran TNI, dan dinas terkait lainnya di Kab Karawang.

Wakapolres Karawang menyampaikan Amanat Upacara HUT Bhayangkara ke 77 Tahun.

Terpisah, kepada Tribrata News, Kasi Humas Polres Karawang Ipda Herawati menyampaikan, bahwa Pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke 77 ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun. Ujarnya.

Setelah sebelumnya menggelar beberapa kegiatan sosial, dan perlombaan guna memeriahkan semarak Hari Bhayangkara ke 77 Tahun.

” Dirgahayu Bhayangkara ke 77 Semoga Polri semakin jaya, mampu mewujudkan Polri yang Presisi sesuai dengan tema Hut Bhayangkara Ke 77 ” Polri Presisi Untuk Negeri, Pilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Selanjutnya, Dalam upacara tersebut dilakukan pemberian penghargaan kepada anggota Polres Karawang yang berhasil meraih juara harapan dua pada MTQ nasional yaitu Brigadir Fauzi, anggota Sat Binmas Polres Karawang yang meraih juara Harapan Dua lomba MTQ Mabes Polri.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version