Ranting Bhayangkari Polsek Klari Bantu PMI Karawang Dalam Pelaksanaan Donor Darah

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Polsek Klari Polres Karawang melalui Ibu Ibu Ranting Bhayangkari didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari AIPTU Yanto Sugianto laksanakan monitoring kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Karawang dan Komunitas BERSERAH (Bersedekah Darah), bertempat di Posyandu Bougenville IV Dusun Perum Griya Pesona Asri Rt.014 Rw.010 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Minggu ( 29/01/2023 ) Sekira pukul 09.00 Wib Sampai Selesai.

Hadir dalam pelaksanaan donor darah Petugas dari PMI Kabupaten Karawang, Komunitas Berserah ( Bersedekah Darah), ibu Bhayangkari Polsek Klari, Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari dan Perangkat Desa Cibalongsari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat mengatakan, dengan hadirnya ibu ibu Bhayangkari Polsek Klari Polres Karawang, tidak hanya membantu jalannya pelaksanaan Donor Darah saja melainkan supaya Bhayangkari lebih dekat lagi dengan masyarakat karawang khususnya di kecamatan klari.

Dengan hadirnya ibu ibu Bhayangkari dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh PMI Dan Komunitas BERSERAH, guna membantu proses jalannya kegiatan donor darah baik dari segi penerimaan dan pelayanan si pendonor agar cepat dan mudah mendapat pelayanannya. Jelas Kapolsek

Perwakilan dari Komunitas BERSERAH ( Bersedekah Darah) Bapak Ade berikan apresiasi kepada pihak kepolisian Resor Karawang khususnya Polsek Klari yang mana kami merasa terbantu dengan hadirnya ibu bhayangkari dari polsek klari dan bhabinkamtibmas desa cibalongsari sehingga pelaksanaan donor darah berjalan dengan aman dan lancar.

Kami ucapkan terimakasih buat Bapak Kapolres karawang dan Bapak Kapolsek Klari yang sudah mendukung kegiatan kami sehingga kegiatan kami berjalan dengan baik. “Polres Karawang CAKEP”, tandas Ade

#Polsek Klari #PolresKarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )

Exit mobile version