Ratusan Baligho Hiasi Sepanjang Jalan Provinsi bertuliskan Sindirran dan Kritikan Terhadap Gubernur Jawa Barat Terkait Jalan Hancur yang dipasang DPD Partai NasDem Subang

Subang, beritatandas.id – Ketua DPD Partai Nasonal Demokrat ( NasDem) Kabupaten Subang Drs.H.Eep Hidayyat, membuktikan atas janjinya setelah melayangkan Surat Pemberitahuan Ke Kapolres Subang.

Bahwa DPD Partai NasDem Subang melakukan Unjuk rasa atau aksi Demo dengan memasang Ratusan Baligho dan Pamplet di Sepanjang Jalan Provinsi di wilayah Kabupen Subang.

Menurut Mang Eep Hidayat sapaan akrab Ketua DPD Partai NasDem Subang, pemasangan sejumlah Baligho dan Panplet di Sepanjang Jalan Provinsi dari mulai Tangkuban Perahu hingga Pamanukan dan Cipendey,itu merupakan bentuk kekecewaan DPD NasDem Kabupaten Subang
terhadap kepemimpinan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kekecewaan tersebut lantaran dalam janji Politiknya itu disaat kompanye banyak yang tidak direalisasikan.

Salah satu bukti hampir disetiap daerah kondisi Jalan Provinsi yang ruksak bahkan hancur terkesan dibiarkan tidak diperbaiki secara permanen.

Padahal akibat Jalan provinsi yang berlubang bahkan berkubang cukup dalam tidak sedikit makan korban materil maupun Jiwa melayang akibat terjadinya kecelakaan , seolah olah Gubernur hanya menutup mata.

Untuk menagih janji kampanye Ridwan Kamil, dan penuntutan realisasi program dan perbaikan jalan Provinsi Jawa Barat, hari ini, Sejin(21/2) Eep Hidayat, bersama Kadernya telah memasang Ratusan Baligho dan Pamplet disepanjangJalan Provinsi dari Jalan Tangkuban Perahu hingga ke Subang Utara Pamanukan dan Subang ke arah Barat Cipendey .

Dalam Baligho yang dipasang Eep Hidayat berruliskan di Jaman Gubernur Ridwan Kamil Jalan Longsor hanya di Tandaan lain di Omean.

Jalan Lingsor hanya di Kasih Tanda bukannya di Perbaiki.

Kamudian dibaligho lainya di Jaman Ridwan Kamil Jalan Provinsi Barutut ( Hancur).

” Ditambahkan Mang Eep Hidayat unjuk rasa Idak mengerahkan Masya hanya dengann pemasangan Baligho dan penyebaran Pamplet tersebut disesuaikan dengan situasi dan kondisi Covid sehingga cukup dengan pemasangan Baligho dan penyebaran Pamplet saja.

Lanjut Eep ,aksi demo ini akan terus kami lakukan bahkan bukan hanya di Subang saja melainkan akan kami sebar kesetiap Kabupaten di Provinsi Jawa Barat.

Namun kata Eep, tetap sebelum pemasangan Baligho dan penyebaran Pamplet ke Kabupaten Bandung dan Sekitarnya terlebih dahulu akan melayangkan Surat pemberitahuan kesetiap Polres bahkan Kapolda terlebih dahulu terang Eep Hidayat.

Eep yang mengaku sebagai Pendukung Ridwan Kamil , bartekad akan terus menyuarakan aspirasi Rakyat sampai Gubernur merealisasikan perbaikan jalan Provinsi .Pungkas Eep Hidayat.

 

 

Redaksi

Exit mobile version