Relawan BANDERA Karawang Optimis Menangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan

Karawang, beritatandas.id – Ketua Relawan Bandera (Baladna Dedi-Erwan) Korwil Kabupaten Karawang dan Purwakarta Linda Meily, A.md, optimis bisa memenangkan Calon pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawabarat periode 2025 – 2030 pada pilkada serentak 27 November 2024 nanti.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Tim Relawan Bandera Linda Meily saat ditemui wartawan pada Senin 7 Oktober 2024 di rumah kediaman Sri Rahayu.

“Kami bersama pengurus dan anggota relawan lainnya penuh optimis bisa memenangkan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawabarat” tegas Meily.

Dengan visi misi pasangan calon Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan yang bernomor 4 ini memfokuskan pada kemajuan pembangunan infrastruktur tersedianya lapangan pekerjaan, peningkatan UMKM, pendidikan dan kesejahteraan ibu, anak seluruh Jawa barat, khususnya diwilayah Kabupaten Karawang dan kabupaten Purwakarta.

Linda menegaskan bahwa dirinya bersama kepengurusan Relawan Bandera siap memenangkan paslon Dedi – Erwan sekuat tenaga sekaligus mengawal kebijakannya 5 Tahun ke depan.

“Relawan BANDERA Korwil Karawang dan Purwakarta terus menyampaikan kepada masyarakat baik secara sosialisasi langsung maupun melalui media sosial,” ujar Meily pada wartawan.

Ia yakin Relawan Bendera Korwil Karawang – Purwakarta akan terus mensosialisasikan dan mendukung penuh pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur bernomor 4.

“Kami Relawan Baladna Dedi – Erwan (Bandera) Korwil Karawang – Purwakarta mendukung penuh paslon dedi – erwan yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitas dan elektabilitas paslon nomor urut 4. Kami yakin menang melalui kang Dedi – Erwan dapat mewujudkan aspirasi warga masyarakat Jawabarat” pungkas Linda Meily.(Lex)

Exit mobile version