Respon Cepat, Kapolsek Klari Di Backup Piket Fungsi Reskrim Polsek klari Datangi TKP Kebakaran Rumah

Karawang, beritatandas.id – Personil polsek klari polres karawang mendapat laporan dari salah satu warga terkait adanya kebakaran rumah tinggal yang beralamat di Desa Curug Kecamatan Klari Karawang.

Sesuai program Quick Wins presisi kapolres karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR melalui Kapolsek klari Polres Karawang Kompol. Hidayat. SH bentuk transformasi polri menugaskan personil Bhabinkamtibmas Bripka Hasto Prabowo polsek Klari di backup piket Fungsi Reskrim polsek klari Aiptu Agus Ahyar dan Ipda Satria Budiman dan Humas Polsek klari Aiptu Asep Saeful Z mendatangi kebakaran rumah milik Ustad. Agus (38) guru ngaji warga Kamis (01/12/2022) pukul 10.00 wib

Dari keterangan saksi ibu elis sekitar pukul 10.00 wib dirinya melihat kepulan asap dari dalam rumah, kemudian saksi dan beberapa tetangga membantu memadamkan api yang ada didalam menggunakan air yang ada di depan rumah korban, lalu menghubungi pihak pemadam Kebakaran.

Dari kejadian tersebut korban ustad Agus mengalami kerugian materil sekitar kurang lebih sebesar Rp 30.000.000 (Tiga puluh juta rupiah)

Kapolsek klari Kompol. Hidayat. SH Melalui Panit II Aiptu. Agus Ahyar mengatakan penyebab kejadian kebakaran ini diduga karena konsleting arus pendek listrik, pada saat kejadian posisi rumah saat itu di tinggal oleh pemiliknya, rumah dalam keadaan kosong.

Saya menghimbau kepada warga masyarakat khususnya warga curug sebelum meninggalkan rumah agar memeriksa kembali perabotan rumah yang dapat menimbulkan kebakaran dengan cara mematikan aliran listrik dan kompor di dapur.” tutup Aiptu Agus Ahyar

( Lx )

Exit mobile version