Sambang Staf Kantor Desa Anggadita, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Cek Data Pemilu 2024

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Guna ciptakan situasi aman dan kondusif, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengarahkan Personilnya untuk melaksanakan sambang dan koordinasi dengan elemen masyarakat dan atensi setiap pelaksanaan kegiatan yang ada di masyarakat merupakan bagian dari tugas dan kewajiban dari seorang Bhabinkamtibmas.

Hal tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Anggadita Polsek Klari Polres Karawang Aiptu H. Karna pada hari Senin 27 Maret 2023, melaksanakan pengecekan data para bacaleg di pemilu 2024 nanti, asli warga desa anggadita kepada staff Desa Ibu Nia Kurnia SE di Kantor Desa Anggadita, Kecamatan Klari Karawang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu H Karna agar mengecek kembali data bacaleg warga anggadita agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dan ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas tetap kondusif sehingga segala kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan produktif, dalam kesempatan tersebut beliau bersedia ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kami selaku Bhabinkamtibmas siap melaksanakan pendampingan dalam melaksanakan Pendataan, sehingga pada saat menjelang pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.,” ujar Aiptu H. Karna

Sementara Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH. Atas ijin Bapak Kapolres Karawang, mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas tingkatkan kegiatan sambang, koordinasi dengan komponen masyarakat dan adakan pengamanan serta pendampingan terhadap setiap pelaksanaan kegiatan masyarakat yang berlangsung di desa binaannya, sampaikan pesan pesan kamtibmas dan sampaikan juga isi maklumat forkopimda tentang kepatuhan bulan ramadhan kepada warga binaan, sehingga situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu serentak 2024. ” Ujar Kapolsek

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )

Exit mobile version