Sambang Tokoh Pemuda, Kapolsek Gunungguruh Kota Sukabumi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polsek gunungguruh selalu aktif melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh daerah maupun warga masyarakat desa binaan.

Seperti pada Minggu (07/05/23) kali ini Kapolsek Gunungguruh IPTU Iman Suyaman SI.P nampak sedang beramah tamah menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh pemuda Desa Gunungguruh.

IPTU Iman Suyaman SI.P mengatakan, bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunungguruh aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di tengah masyarakat.

Dalam perbincangan dengan tokoh pemuda tersebut, Kapolsek berpesan agar para pemuda saling menjaga situasi keamanan di Diwilayahnya, “jangan ada gesekan antara pemuda Gunungguruh dengan pemuda desa lainnya,” ujar Iman.

Pihaknya juga meminta agar pemuda memberikan informasi sekecil apapun dan sesegera mungkin kepada jajarannya jika ada terindikasi akan terjadinya tindak pidana.

Kapolsek Gunungguruh menambahkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas.

Exit mobile version