Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Berikan Pesan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kp. Tanjung sari RT 01/04 desa Sirnaresmi Kec. Gunungguruh, Bhabinkamtibmas Desa Sirnaresmi Bripka Endam didampingi Ps. Kanit Samapta Aipda Jemy selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Sabtu 26/08/2023.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap dengan tokoh pemuda, dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak anak muda untuk berperan serta dalam menjaga kamtibmas dilingkungan serta mengajak untuk tidak mengkonsumsi miras maupun narkoba. Untuk menjaga kamtibmas supaya kondusif dengan warga binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Endam memberikan pesan kamtibmas kepada toko pemuda dan warga agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.
“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Gunungguruh supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” ucap bhabin.

Exit mobile version