Sambangi warga ,Bripka Asep Kartiwa sampaikan pesan Kamtibmas agar memarkir motor kedalam rumah dimalam hari.

Paseh, Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung,Bripka Asep Kartiwa, melaksanakan sambang dan himbauan Kamtibmas kepada bapak Acu kp.Sukangeunah RW 05 Desa Loa sampaikan pesan Kamtibmas agar warga memarkir sepeda motor didalam rumah pada waktu malam hari ,Sabtu 02 September 2023.

Dalam kegiatan menyambangi warga binaan kali ini, Bripka Asep Kartiwa melaksanakan sambang dan himbauan Kamtibmas kepada warga di kp. Sukangeunah RW 05 Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Dalam melaksanakan kegiatan sambang Bripka Asep Kartiwa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya himbauan kamtibmas kepada bapak Acu dan Warga di Kp.sukangeunah RW 05 Desa Loa,supaya warga memarkir kendaraan sepeda motor milik warga pada waktu malam hari didalam rumah karena hal tersebut dapat mengundang niat pelaku pencurian kendaraan bermotor untuk melakukan aksi pencurian sepeda motor dimalam hari.

Selain itu juga Bripka Asep Kartiwa menyampaikan kepada warga agar menggunakan kunci ganda apabila memarkir sepeda motor baik didalam rumah maupun dihalaman.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.iK., M.H. melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid, S.H., M.M. menyampaikan bahwa sebagai pengemban fungsi freentip Bhabinkamtibmas hendaknya tanpa lelah menyambangi dan menghimbau kepada warga binaan yang mana mayoritas warga di perkampungan memarkir sepeda motornya pada waktu malam hari dihalaman rumah yang sangat rentan dan rawan terjadinya tindak pidana pencurian ,untuk itu melalui Himbauan Kamtibmas dari Para Babinkamtibmas diharapkan warga paham dan mengerti dalam mengamankan barang barang miliknya dari pelaku pencurian “pungkasnya

Exit mobile version