Sambangi Warga, Kapolsek Gunungguruh Dengarkan Keluhan Dan Masukan Dari Masyarakat

Kota Sukabumi – Kapolsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota Iptu Iman Suyaman SI.P kembali Melaksanakan Sambang warga sekaligus menampung keluhan dari warga di wilayah Kec. Gunungguruh. Selasa (27/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Sunyaman SI.P menyampaikan bahwa kegiatan sambang warga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dimana bertujuan mendengar keluh dan kesah dari masyarakat langsung terkait dengan informasi maupun situasi yang berkembang dimasyarakat saat ini.

Melalui giat sambang ini sekaligus Polri melaksanakan pendekatan sosial kemasyarakatan untuk menampung semua keluh kesah maupun harapan masyarakat tentang kepolisian dan Kamtibmas.

Mengakhiri kegiatan kegiatan sambang ini Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya dan berharap seluruh masyarakat dapat menjaga situasi Kamtibmas yang mana sampai saat ini situasi Kamtibmas di kecamatan Gunungguruh dalam keadaan aman dan kondusif.Tutupnya

Salah satu warga, mengucapkan terimakasih kepada Polsek Gunungguruh dan jajarannya yang mana selama ini menurutnya Polsek Gunungguruh sudah aktif baik itu melalui Babinkamtibmas maupun personil lainnya yang aktif melakukan kegiatan sambang ke pemukiman warga.

Karena dengan hadirnya Polri ditengah – tengah masyarakat, kami merasa aman dan terayomi. Ujarnya

Exit mobile version