Sambangi Warga, Polisi dan TNI di Cireunghas Sukabumi Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Cireunghas Bripka Muhammad Yusuf dan Bhabinsa Desa Cireunghas Serma Itang melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat yang sedang istirahat dihalaman rumah, tepatnya Kampung Siturawa Panjang Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Sabtu (15/04//2023).

Bhabinkamtibmas Desa Cireunghas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para pemuda, sebagai warga masyarakat wajib berperan aktif didalam menjaga situasi kamtibmas baik dilingkungan maupun Wilayahnya.

Dirinya juga menghimbau pada saat bulan Suci ini dan menjelang hari raya Idul Fitri, diharapkan para masyarakat tidak terpancing oleh hal – hal yang dapat memicu terjadinya konflik, menghindari dari hal – hal yang berpotensi mendatangkan permasalahan.

“Sebaiknya di bulan suci Ramadhan ini perbanyak kegiatan ibadah baik di Masjid atau pun di rumah, atau pun kegiatan positif lainnya” Jelasnya.

Sementara Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.IP mengatakan bahwa himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas Desa Cireunghas sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitarnya.

Exit mobile version