Sambil Bagi Takjil, Perempuan Bangsa Subang Sosialisasi Gus Muhaimin For Presiden 2024

Subang, beritatandas.id – Badan Otonom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Perempuan Bangsa (PB) berbagi takjil untuk para pengendara yang melintas di Jalan Raya Pamanukan.

Giat itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial PB terhadap masyarakat, terutama yang melakukan aktivitas di bulan Ramadhan.

“Ratusan bungkus takjil kami bagikan kepada para pengguna jalan, alhamdulillah bisa berbagi,” ujar Sekretaris PB Dian Hardianti Ningrum, dalam keterangan resminya, Minggu (17/4/2022).

Dia menyampaikan, barang siapa yang memberi makan orang untuk berbuka maka pahalanya sama seperti orang yang berpuasa. Ini juga menjadi spirit PB dalam melakukan kegiatan berbagi takjil.

Dia berharap, langkah PB bisa menjadi inspirasi organisasi lain, sehingga makin bisa membantu mengurangi kesulitan ekonomi warga.

“Kami bagikan juga ke tukang becak, sopir, tukang ojek online dan ojek konvensional. Mereka terlihat senang,” tambahnya.

Selain bagi takjil, untuk mempererat tali persaudaraan dan memperkuat organisasi PB, para pengurus PB melakukan buka bersama.

Wakil Ketua DPRD Subang yang juga anggita Fraksi PKB Lina Marliana menyampaikan ucapan syukur karena bisa ikut turun kelapangan untuk kegiatan sosial.

Selain itu, dia juga mengkampanyekan Gus Muhaimin Iskandar yang merupakan ketua umum PKB untuk menjadi presiden 2024.

“Selain takjil. Kami juga sosialisasi Gus Muhaimin for Presiden 2024 dengan membagikan kalender,” ujarnya.***

Redaksi

Exit mobile version