Sambut Pemilu 2024, PKB Yakin Raih Kemenangan dan Siap Hijaukan Kabupaten Bandung

Bandung, beritatandas.id – Dalam menyongsong Pemilu 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yakin dapat meraih kemenangan dan juga bisa menghijaukan Kabupaten Bandung.

Optimisme itu disampaikan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kabupaten Bandung Asep Syamsudin. Dalam keterangannya kepada para wartawan, Senin 23 Mei 2022.

Sekarang ini, kata Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu. PKB Kabupaten Bandung telah siap untuk bersaing dengan partai politik lain di perhelatan Pemilu 2024 nanti.

“Hal ini tidak terlepas dari kinerja para kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sudah berhasil dan mampu melakukan rekrutmen hingga ke tingkat RW,” ujar Asep.

Asep menyebut sebelumnya struktur kader di Kabupaten Bandung hanya sekira 2.000. Tetapi saat ini sejak kursi Bupati dipegang kader PKB meningkat menjadi 6.000 kader.

“Jelas ini membuktikan bila PKB sekarang mengalami peningkatan yang sangat bagus. Nah untuk memaksimalkan target di Pemilu 2024, akan dilakukan rekrutmen bakal calon anggota legislatif lebih awal,” tutur Asep.

Dari pendataan yang dilaksanakan, kata Ketua LPP PKB Kabupaten Bandung. Bahkan Jumlah bacaleg yang terdaftar mencapai 200 orang melebihi terget yang hanya 50 orang saja.

“Dengan demikian kami yakin untuk di wilayah Kabupaten Bandung PKB bisa unggul dan meraih suara sekaligus kursi DPRD terbanyak di Pemilu 2024,” katanya.***

 

Redaksi

Exit mobile version